Thursday, November 28, 2019

JADI INVESTOR APARTEMEN UNTUK MAHASISWA, PASTI BAWA UNTUNG


Dari sekian banyak jenis investasi yang tersebar, investasi properti merupakan jenis investasi yang paling menguntungkan. Sebab, peningkatan harga yang terus melonjak setiap tahunnya menjadikan siapapun berpikir untuk mulai banting stir ke bisnis satu ini. Selain rumah dan ruko, belakangan investasi apartemen mulai diminati oleh masyarakat, terutama di Jabodetabek.

Tren investasi ini yang membawa pengembang berbondong-bondong membangun apartemen, keberadaan apartemen di kota-kota besar seakan tak lagi menjadi pemandangan yang aneh. Apartemen seolah menjadi solusi bagi sebagian besar mahasiswa mengalahkan kos-kosan rumahan, tentu dengan kenyataan bahwa harga sewa kos-kosan dibandingkan apartemen hanya beda tipis.

Masyarakat yang jeli dipastikan telah pandai membaca kesempatan ini, kesempatan dimana Anda bisa meraup keuntungan dengan memanfaatkan tren bisnis yang satu ini. Faktanya sekian besar mahasiswa memilih tinggal di apartemen karena terdapat banyak fasilitas, sejumlah orang tua pun lebih memilih menempatkan anaknya di apartemen ketimbang kos-kosan rumahan, pasalnya tingkat keamanan apartemen cenderung lebih baik.

Saat ini sebuah pengembang lokal berkualitas PT. Sirius Surya Sentosa telah melakukan kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi negeri yaitu Institut Teknologi Bandung, PT. SSS membangun sebuah proyek superblok yang didalamnya termasuk hunian dan kawasan komersial yang menyatu menjadi sebuah Central Business District (CBD) dikenal dengan nama Vasanta Innopark.

Signing Ceremony dengan ITB, 27 Juli 2017
Vasanta Innopark telah resmi bekerjasama dengan Institut Teknologi Bandung yang mana penandatanganan kerjasama ini telah dilakukan sejak Juli 2017 lalu oleh Rektor ITB, Bapak Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA, dengan disaksikan oleh lebih dari ribuan orang didalamnya. Dari kerjasama ini akan lahir sebuah perguruan tinggi bernama STC ITB Technopark yang didesain untuk mendukung kegiatan industri bergengsi di kawasan industri MM2100.

Jika diantara Anda bertanya berapa persen keuntungan menginvestasikan apartemen untuk mahasiswa, jawabannya ialah rata-rata sekitar 8-15% pertahun, dan kapan waktu yang tepat untuk berinvestasi? Jawabannya ialah, saat ini merupakan waktu yang paling tepat karena Vasanta Innopark masih dipasarkan dengan harga perdana yaitu Rp 552 juta .

Sebagai kawasan komersial dan hunian satu-satunya di kawasan industri MM2100, Vasanta Innopark memiliki daya tarik yang luar biasa yaitu, captive market yang berasal dari kawasan industri dan sebagian besar berasal dari Jepang, belum lagi terisi oleh mahasiswa ITB, ribuan kepala rumah tangga yang tersebar didaerah sekitar dan lebih dari 600.000 kendaraan yang melintasi kawasan setiap harinya.

Vasanta Innopark telah meluncurkan tower keduanya yang menandakan bahwa Anda dapat langsung memilh unit yang diinginkan. Dengan membeli unit apartemen Vasanta Innopark Anda akan mendapatkan double keuntungan, pertama income yang berasal dari potensi harga sewa yang tinggi dan kenaikan harga unit apartemen setiap tahunnya.

Anda dapat mengakses informasi terlengkap mengenai Vasanta Innopark di Website ini, semoga informasi yang tercantum disini dapat bermanfaat bagi anda yang berminat berinvestasi di Vasanta Innopark. Segera hubungi saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Best Regards MILLY 0819 7786 2580.

0 comments:

Post a Comment

MORE INFO

Contact Us
MILLY
0819 7786 2580
Sunter, Indonesia

Search

Powered by Blogger.

BERNILAI INVESTASI TINGGI