Thursday, November 28, 2019

KEUNTUNGAN MEMBELI VASANTA INNOPARK MELALUI AGEN PROPERTI


Tertarik membeli hunian dalam waktu dekat namun terhalang oleh rasa takut tertipu atau hanya memiliki pengetahuan dasar dalam membeli hunian, hati-hati ya! Anda bisa saja membuat kesalahan besar.

Membeli hunian merupakan suatu tindakan beresiko yang bisa mengakibatkan keuntungan atau kerugian fatal dikemudian hari, karena hunian merupakan investasi atau kepentingan jangka panjang yang nilainya mencapai ratusan bahkan miliaran Rupiah.

Calon pembeli biasanya wajib mengikuti syarat dan ketentuan penjual hunian, dan tidak sedikit calon pembeli yang dipusingkan oleh proses jual-beli serta berkas-berkas yang harus disiapkan.

Hal ini sangatlah wajar terjadi, terlebih jika properti yang diinginkan merupakan properti pertama Anda dan melibatkan pihak ketiga untuk mengurusi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) seperti Bank.

Tenang, seiring perkembangan zaman dan maraknya hunian yang didirikan oleh pengembang, ternyata menciptakan banyak kemudahan.

Patut diingat bahwa pengembang yang berkualitas dipastikan menggandeng agen properti atau broker untuk bekerjasama, salah satunya dilakukan oleh pengembang hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark.

Apa saja keuntungan membeli apartemen atau ruko Vasanta Innopark melalui agen properti, simak baik-baik:

  1. Agen Properti Memiliki Segudang Pengalaman
    Agen properti umumnya sudah terlatih dan berpengalaman soal transaksi properti yang sukses, berkat pengalaman agen dan reputasi Vasanta Innopark yang baik, Anda akan diberikan pelayanan dari mulai booking, memilih unit yang diinginkan, proses KPR atau KPA dengan Bank, hingga tugasnya membantu klien selesai.
  2. Aman
    Vasanta Innopark menggandeng lebih dari puluhan agen properti ternama yang pasti terdaftar dalam perkumpulan atau asosiasi jasa broker. Anda jangan khawatir dana lenyap dibawa kabur oleh agen properti, hal itu tidak akan terjadi karena kerjasama agen properti dengan Vasanta Innopark bersifat resmi dan berkesinambungan.
  3. Membantu Proses KPA
    Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) merupakan sebuah proses yang rumit dan amat menyita waktu. Sebagai perantara, agen properti siap membantu dan memandu Anda menjalani proses kredit sampai dengan proses akad jual beli terjadi, sehingga rutinitas tidak terganggu.
  4. Menampung Keluhan
    Memiliki aspirasi atau keluhan terkait pembangunan, pembayaran atau dokumen penting lainnya, agen properti akan siap menjembatani hal tersebut kepada pihak developer dan masalah akan terselesaikan tanpa menyita waktu Anda.
  5. Sarana Informasi
    Sebagai agen resmi yang memasarkan Vasanta Innopark, para agen properti ini tidak akan melewatkan sejumlah informasi terkait hal-hal yang berhubungan dengan customer, dan ini merupakan kelebihan membeli lewat agen properti. Otomatis Anda tidak akan ketinggalan informasi terupdate yang penting untuk disimak.

Bingung memilih agen properti mana? Sekarang angkat telpon Anda dan hubungi Milly 0819 7786 2580 atau pilih kantor properti terdekat dari hunian Anda, dipastikan salah satu dari agen properti tersebut bekerjasama dengan Vasanta Innopark.

Terakhir,pilihlah agen properti yang bereputasi baik dan kemungkinan Anda bisa mendapatkannya melalui rekomendasi teman, keluarga atau orang-orang yang Anda cintai, selamat mencoba!

Anda dapat mengakses informasi terlengkap mengenai Vasanta Innopark di Website ini, semoga informasi yang tercantum disini dapat bermanfaat bagi anda yang berminat berinvestasi di Vasanta Innopark. Segera hubungi saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Best Regards MILLY 0819 7786 2580.

0 comments:

Post a Comment

MORE INFO

Contact Us
MILLY
0819 7786 2580
Sunter, Indonesia

Search

Powered by Blogger.

BERNILAI INVESTASI TINGGI