Thursday, November 28, 2019

Progress Pembangunan Vasanta Innopark Fase I


Setelah ground breaking fase I dilaksanakan bersamaan dengan penandatanganan kontrak kerjasama dengan PT. PP Construction & Investment (Persero) Tbk sebagai kontraktor utama pada Maret 2018 lalu. Vasanta Innopark mulai menunjukan progress pembangunannya. Hal itu terlihat dari telah dimulainya proses konstruksi dengan melakukan berbagai persiapan pembangunan seperti land clearing, loading test dan pekerjaan pondasi.

Vasanta Innopark sebuah apartemen dan pusat komersial yang terletak didalam kawasan MM2100 Cikarang Barat, hadir dengan konsep integrated city within a city meliputi 17 tower di dalamnya yang terdiri dari, apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel. Dalam pembangunan fase pertama ini, Vasanta Innopark akan terlebih dahulu membangun 216 ruko dan apartemen lalu dilanjutkan dengan pembangunan fasilitas.

Serangkaian pembangunan yang sedang dilakukan adalah pengerjaan infrastruktur tahap I yang terdiri dari pembangunan jalan, lahan parkir, drainase atau pembuangan, dan jaringan utilitas kawasan sepanjang perimeter luar kawasan dan sekitar apartemen. Selain itu, untuk proses pembangunan apartemen, kontraktor bersama tim konsultan struktur melakukan serangkaian test atau pengujian kondisi tanah terbangun untuk disesuaikan dengan perencanaan awal konsultan.

Saat ini fasilitas dalam kawasan yang telah selesai pengerjaannya adalah Rumah Sakit Grha MM2100, yang sudah siap dioperasikan dalam waktu dekat. Dalam melaksanakan pembangunannya, proyek mixed-use development ini sebelumnya telah mengantongi perencanaan pembangunan dari PEMDA sekitar. Perlu diketahui juga bahwa saat ini penjualan Vasanta Innopark telah memasuki fase II, dimana 805 unit apartemen siap dipasarkan dalam waktu dekat. Tercatat pula bahwa penjualan apartemen tower kedua saat ini telah mencapai 700 NUP.
Segera booking unit ruko maupun apartemen yang diminati sekarang juga dengan mendaftarkan diri Anda dalam penjualan VIP fase II melalui agent properti terdekat Anda silahkan hubungi Milly 0819 7786 2580

Sumber : www.vasanta.co.id



Anda dapat mengakses informasi terlengkap mengenai Vasanta Innopark di Website ini, semoga informasi yang tercantum disini dapat bermanfaat bagi anda yang berminat berinvestasi di Vasanta Innopark. Segera hubungi saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Best Regards MILLY 0819 7786 2580.

0 comments:

Post a Comment

MORE INFO

Contact Us
MILLY
0819 7786 2580
Sunter, Indonesia

Search

Powered by Blogger.

BERNILAI INVESTASI TINGGI